Kesehatan

Ini Cara Redakan Sakit Kepala Tanpa Obat

TRIBUNNEWS.COM– Anda sering diganggu oleh sakit kepala yang tidak tertahankan? Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab, diantaranya stres atau perut yang sedang tidak bersahabat. Kerap kali Anda butuh solusi, namun segan terus-terusan minum obat pereda sakit kepala yang dijual bebas.Untuk itu, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini, agar bisa meredakan sakit dan segera kembali beraktivitas.

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING

Obat sakit Kepala/Pusing

Telah lama saya berkecimpung bidang sakit kepala, sejak 2003. Ketika waktu kuliah, sakit kepala berat, sakit kepala terus-menerus (setiap hari) menimpa saya. Tugas kuliah oleh dosen gila membuat semua teman kuliah tidak tidur, peras otak. Termasuk saya sendiri. Berbakai cara saya lakukan sebagai “TERAPI OBAT SAKIT KEPALA/PUSING” yang saya derita. Mulai berupaya sholat dengan memperlama gerakan sujud dll, tetapi tak ada hasil…..!

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING, hobi membaca buku mengarahkan saya kepada pencarian, pencarian kebenaran agama. Kitab yang sering aku baca adalah kitab peninggalan pada Ulama zaman dulu, dan Kitab Hadits Bukhori adalah menarik juga. Di kitab hadits itu dijelaskan secara rinci mengenai banyak  bab, bab bangun tidur, bersuci, mandi, pasar, makan, minum sampai masalah kesehatan.

Lalu aku buka bab kesehatan, ternyata sangat memukau, peninggalan warisan sunnah/ kebiasaan Nabi sangat membuat aku tertarik. Misal sebelum tidur harus mematikan lampu, sebelum tidur mengibaskan selimut, posisi tidur tulang rusuk kanan dibawah,dan banyak lagi. Lalu hal yang mengunci pikiranku adalah hadits “Pengobatan itu ada 3 macam, seteguk madu, bekam dan kay, tapi aku melarang umatku menggunakan kay”. (Bukhori). Riwayat ini selalu terngiang-ngiang setiap saat, apa itu bekam ?, apa itu kay..? pertanyaan ini memenuhi pikiranku.

Sampai saat kuliah diluar kota itu (ketika ditimpa sakit kepala berat)..takdir Allah berlaku, Seorang teman kampus yang sama-sama aktif dalam dakwah mengajakku, ayo bekam. Aku kaget…ha..bekam..! Langsung saja saya turuti, barangkali bekam ini bisa jadi “obat sakit kepala terus menerus ini“. Langsung setelah dari masjid pengajian pertemuan pelajar aku berangkat dengan 2 orang kawan tadi menuju ustad yang buka praktek bekam.

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING :

Obat Sakit Kepala Bekam

Tiba di tempat, tanpa banyak ba-bi-bu..3 kepala kami dibotakin, dikerok..lalu proses bekam dilakukan. Bekam pakai silet. Kukuatkan hatiku…bagaimana nanti kalau sakit…wkkkk. Lalu pikiranku ku giring ke masa lalu. Para sahabat Nabi biasa berangkat perang, walau dalam keadaan berat, sayatan pedang sudah biasa dirasakan. Lha ini kan sayatan silet..? masak gue takut..? sut-sut-sut..sayatan silet telah melukai kepalaku, darah mengalir deras di gelas kop. Ternyata gak sakit..seperti disentil pakai kuku saja.

Dan memang, kepala langsung ringan, rasanya seperti melayang. Beberapa hari, minggu, bulan tidak terasa sakit kepala lagi, “bekam memang obat sakit kepala terbaik“. itu gumanku. Sejak saat itu, kupelajari ilmu bekam, manfaat bekam bagi berbagai macam penyakit. Ternyata manfaat/khasiat bekam sangat banyak. Nabi bersabda, bekam di pundak dapat menghilangkan 72 penyakit….!

5 AKIBAT SAKIT KEPALA

Akibat Sakit Kepala

Apa akibat sering sakit kepala ?, 5 akibat sering sakit kepala akan saya tulis dibawah ini. Perlu diketahui hampir 90% orang katanya pernah sakit kepala. Tapi jika sakit kepala itu bisa segera di tangani maka itu tidak masalah. Yang menjadi masalah adalah banyak juga penderita yang tidak tau cara pengobatan sakit kepala, sehingga mereka sudah sering minum obat sakit kepala tetapi belum berhasil. Sakit kepala itu hilang hanya beberapa hari saja kemudian muncul lagi.

5 akibat sakit kepala :

1. sakit kepala yang berketerusan akan berakibat darah tinggi.
2. sakit kepala yang tidak disembuhkan, akan berakibat stroke pada masa tua.
3. sakit kepala bisa menghilangkan konsentrasi.
4. sakit kepala mambuat badan menjadi lemas, kurang bergairah.
5. depresi adalah salah satu akibat sakit kepala.

Maka jika anda sering sakit kepala maka harus segera melakukan pengobatan sakit kepala itu, dan pengobatan sakit kepala ini harus benar-benar tuntas, artinya sakit kepala tidak kambuh lagi. Pengobatan sakit kepala dengan Pil kimia sifatnya hanya sementara saja, karena pil kimia menggunakan bahan anti nyeri, maka jika bahan anti nyeri sudah hilang pengaruhnya, maka sakit kepala akan muncul lagi.

Akibat sakit kepala di atas hanya sebagian saja, sebab masih banyak akibat-akibat sakit kepala yang ada, misal akibat dalam hal psikis. Dampak akibat sakit kepala psikis ini akan lebih luas lagi, seperti jika pekerja sering sakit kepala, maka pekerjaan akan terganggu. Jika mahasiswa sakit kepalam maka akibanya kuliah terganggu. Bahkan ada istri yang sakit kepala adalah akibat suami sering sakit kepala.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 – 21.00 (Jum’at & Minggu Libur)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s